Skip to main content

Cerita Lainnya...

wow! Masturbasi di Tepi Jalan!

Kelakuan cewek yang satu ini boleh dibilang 'gila', bayangkan saja Gan, ni cewek berani melakukan hal yang tidak senonoh di depan umum.

Ulah Ashley Holton benar-benar bikin polisi lalu lintas di Ocala, lorida, kebakaran jenggot. Betapa tidak, gara-gara ulah cewek 35 tahun itu, banyak pengemudi dijalan bebas hambatan di sana nekat memutar balik di lajur yang dilarang.

"Nona Holton melakukan masturbasi di dalam mobil di tepi jalan," kata Sheriff John R. Layton. Sejumlah saksi mata mengatakan Holton menanggalkan baju nya hingga bugil.

Aksi itu menimbulkan kemacetan selama lebih dari 30 menit.Begitupun saat akan ditangkap. Holton membuka kakinya lebar-lebar seraya meminta sejumlah sheriff, yang hendak meringkusnya, mencumbu dia. Alhasil, ia pun didakwa melanggar pasal asusila dan melawan petugas. Kini ia dibui di penjara Marion.

Bagusnya sih dimasukin ke RS gangguan kejiwaan, betul tidak Gan?
HUFFPOST | DRE

KADO ULANG PERNIKAHAN KE 7



 Untuk Istriku
Pernikahan atau perkawinan,
Menyingkap tabir rahasia.

Suami yang kamu nikahi,
Tidaklah semulia Muhammad saw,
Tidaklah setaqwa Ibrahim as,
Pun tidak setabah Ayub as,
Ataupun segagah Musa as,
Apalagi setampan Yusuf as.

Justru Suami hanyalah pria akhir jaman,
Yang punya cita-cita,Membangun keturunan yang Sholeh….
Pernikahan atau perkawinan,
Mengajar kita kewajiban bersama,
Suami menjadi pelindung,
Kamu penghuninya,
Suami adalah nahkoda kapal,
Kamu navigatornya,
Suami bagaikan balita yang nakal,
Kamu adalah penuntun kenakalannya,
Saat suami menjadi raja, Kamu nikmati anggur singgasananya,
Seketika suami menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya,
Seandainya suami masinis yang lancang, Sabarlah memperingatknnya.

Pernikahan atau perkawinan,
Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa.
Untuk belajar meniti sabar dari ridho Allah SWT.

Karena memiliki istri yang tidak segagah mana,
Justru ……Kamu akan tersentak dari alpa,
Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna di dalam menjaga,
Pun bukan pula Hajar, yang begitu setia dalam sengsara.
Cuma wanita akhir zaman,Yang berusaha menjadi solehah…Amin.

Puisi diatas di  dapatkan dari blog sahabatku tapi sumbernya dia juga gak jelas,
ya udah, yang penting substansinya aku emang sepaham.

Comments

Popular posts from this blog

Pay Per Mail, Menjanjikankah?

Ini dia Gan Jenis PTC yg lain, namanya PayPerMail.com yaitu sebuah program PTC yg membayar membernya ketika membaca pesan (mail).

Tadinya sih Ane juga kurang tertarik ama yang kayak ginian, solanya kebanyakan ngibul alias SCAM!, tapi ternyata setelah googling dan tanya sana-sini akhirnya Ane dengan berberat hati percaya kalau PayPerMail.com bukan SCAM.

Kenapa bukan SCAM?

Itu pertanyaan Ane kepada teman-teman Affiliater yg gabung di program ini, dan ini beberapa fakta kalo PayPerMail bukan SCAM!:

Setiap menit membernya terus bertambah, itu artinya banyak yang percaya dengan Program ini, dan sudah tentu pastinya sebelum gabung mereka (affiliter) lainnya mencari informasi seperti yg Ane lakukan.Total Payouts (total pembayaran yg sudah dilakukan) juga bertambah, ini udah ane perhatikan selama sebulan dan memang setiap bulan Total Payout-nya terus bertambah, ini menandakan bahwa PayPerMail membayar membernya.Memiliki FAQ (Frequently Asked Questions ) ini berarti banyak yg nanya tentang porg…

10 FAKTA TERKENAL DAN 8 FAKTA YANG BELUM TERKENAL DARI DIRI SULE

1.  Nama Asil Sule adalah Sutisna

2.  Nama Sule adalah nama panggilan ejekan ia waktu masih kecil yaitu Sule= Susut Leho (ingusnya di lap). karena ketika kecil Sule sering mengeluarkan ingus dari idungnya....

3.Sejak umur 3 tahun sule sering joget di acara tujuh belasan.
4. Bokap Sule adalah penjual baso dan jagung rebus.

5. Untuk membantu Ortunya, sule pernah juga jualan es keliling, padahal dia masih SD

6. Waktu kecil Sule sering ngamen di perempatan Cimahi sambil membawa ember dan nyanyi lagu-lagu Koes Plus

7. Sule Pemalas dalam hal belajar dan sering nyontek.

8. Makanan Pavorite Sule adalah bubur ayam

9. Sule Sekolah di SMKI (SMKN 10) Bandung jurusan karawitan dan kuliah di STSI Bandung.

10. Uang hasil jerih payahnya sekarang setelah dia menjadi artis dipakai untuk membahagiakan Ortunya dan saudara-saudaranya, bahkan mereka diberi rumah satu persatu berdampingan dengan rumah Sule di Bandung.

Mungkin ke 10 fakta tentang Sule di atas sudah tidak asing untuk Agan..karena siapa sih ya…

MENJADI MULIA DENGAN TAQWA

SEORANG anggota Brimob Polda Gorontalo bernama Briptu Norman Kamaru --yang sebelumnya namanya tidak terkenal di tingkat lokal-- mendadak menasional bak artis. Negeri kita memang aneh, hanya karena orang bergoyang ala India, tiba-tiba banyak orang, baik di jalan-jalan, di parlemen ikut tersihir. Termasuk media televisi kita.

Berita tentang dirinya dimuat berhari-hari di media massa cetak, TV maupun online. Berkat kemampuannya menirukan jogednya Shahrukh Khan videonya di Youtube diunduh 1.035.359 kali (sampai Jumat, 8 Maret 2011), membuat namanya lebih populer dibanding bintang film India Shahrukh Khan yang membintangi film “My Name is Khan” yang memecahkan rekor Box Office di Inggris dan Amerika.

Atas jasa media –termasuk TV pula--- ia disanjung banyak orang, diundang beberapa pejabat, mendapatkan beasiswa, dianggap sebagai pahlawan karena telah menjadikan polisi sebagai sosok yang lebih humanis di mata masyarakat dan menciptakan suatu pencitraan yang baik bagi ratus…