Senin, 24 Januari 2011

UFO di Yogyakarta?

Foto Ane ambil dari KOMPAS.com
Ada lagi fenomena aneh bekas pendaratan UFO di pesawahan tepatnya di daerah Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, SlemanYogyakarta yang membuat geger warga sekitar, bahkan media cetak & elektronik pun tidak mau ketinggalan membahas fenomena ini, termasuk ane...

Namun simpang siurnya berita yang beredar, mulai dari yg  percaya hingga yang tidak percaya, dari yang katanya melihat dan mendengar sampai yang tidak melihat dan mendengar apapun di tempat kejadian merupakan sebuah misteri atau hanya sebagai buah bibir belaka.

Dalam isitilah ilmiah fenomena ini disebut sebagai crop circle (lingkar taman) sebetulnya sudah tidak asing lagi untuk para penggemar UFO. Mereka percaya bahwa bentuk yang rumit menyerupai pola tertentu dan banyak terjadi di areal ladang yang luas adalah bekas mendarat pesawat terbang Alien (piring terbang), namun betulkah atau hanya sangkaan belaka?, karena berhubung sampai saat ini ane kagak pernah pernah lihat piring terbang dengan mata kepala ane sendiri melainkan ane tahu tuh bentuk piring terbang dari film fiksi buatan Holywood. Kecuali di rumah tetangga sih sering terjadi piring terbang dikala tetangga ane suaminya selingkuh...hehehe...

Sebetulnya fenomena ini pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana, namun mengikuti perkembangan zaman, pola ini semakin rumit dan bahkan bukan hanya berbentuk lingkaran, ada beberepa pola yang berbentuk kotak atau segitiga. Mungkin para Alien sudah memodifikasi pesawatnya agar lebih terlihat meyakinkan akan keberadaan mereka...mungkinkah itu Alien narsis?

Kalau Alien itu emang ada ane yakin pasti mereka juga pada lebay kayak kite-kite wkwkwwkwk...

Oh ya Gan, ternyata ada juga lho yang sengaja ngulik bikin crop circle ini, mereka biasa disebut “cerealogis” dan yang bikin kayak ginian kita panggil aja “cereolog”... ayo siapa yg bikin crop circle di Sleman-Yogya, ngaku aja dech.... atau mau kamu ane panggil dengan sebutan Alien??

(Original by Admin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KALO UDAH BACA JANGAN LUPA KOMENT GAN!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...