Wednesday, 28 September 2016

#HEBOH: Fotografer Aneh & Unik

Setiap fotografer memiliki gaya sendiri saat memotret, namun fotografer yang satu ini memiliki gaya yang unik dan aneh untuk sebuah gaya fotografer :D.

Liat videonya di bawah ini Sob:
 



Pria berumur 23 tahun ini bernama Nguyen Dinh An, dia adalah
fotografer professional dari Vietnam. Kalau Sobat liat videonya, fotografer aneh
 ini sampai berguling-guling seperti
ninja, menendang hingga berputar bahkan tidak jarang menari-nari gaya Michael
Jackson sambil memotret. Dan ternyata menurut Nguyen, dengan gaya yang aneh
seperti itu dapat membuat klien yang di potretnya tenang. Sehingga bisa memicu
subjek untuk tertawa secara natural, benar-benar cara menghibur yang ekstrim
kalau menurut WM.


Tapi jangan salah lho Sob!, gini-gini juga Nguyen tidak
sembarangan dalam memilih gear saat
memotret, kamera yang sering dia gunakan adalah Canon 5D Mark III.

Tuesday, 27 September 2016

Video LUCU: Bocah Lanang Tari BONDOLAN

Ini dia Video Lucu bocah lanang bersaudara yang umurnya tidak terlalu jauh, Mereka sedang mengekspresikan kemampuannya sebagai pelatih tari untuk acara Agustusan :D.
Kakaknya bernama Luthfi (8thn), adiknya bernama Azhar (4thn), bersama-sama tari BONDOLAN, lagu yang lagi ngetrend di perkampungan.
daripada penasaran, yuk kita nonton aja video di bawah ini:




 


video ini diambil pada pertengahan september 2016, dan dibuat hanya untuk hiburan saja.. hehe.

Monday, 13 August 2012

Ada Laba-laba Bersarang di Telinga Manusia


Agan-agan kebayang nggak kalau ada laba-laba bersarang di telinga kita? Udah ngeri saja membayangkannya. Namun ini benar-benar terjadi kepada Seorang wanita paruh baya asal Cina yang bernama Lee. Lee tidak pernah menyangka kalau penyebab gatal-gatal di telinganya adalah seekor laba-laba yang sedang membangun sarangnya.
Kalau aku sich! telinga gatal dikit aja udah korek-korek pake bulu ayam. Tapi nona Lee ini membiarkan telinganya gatal selama 5 hari... bayang kan Gan lima hari!, karena baru hari kelima Lee memeriksa telinganya ke dokter THT di Rumah Sakit Pusat Changsa.
Setelah diperika dokter (Liu Sheng), ternyata ada seekor laba-laba hidup yang sedang bersarang di telinga Lee. Gimanakah sikap Nona Lee?? Tentu saja kaget :D, tapi dia tidak mau pengangkatan laba-laba tersebut dilakukan secara ekstrim (operasi kecil), cukup dengan hanya menuangkan air garam ke telinga yang dipakai sebagai sarang laba-laba, tidak lama kemudian keluarlah laba-laba dari ‘sarang telinga’-nya. Lumayan nih tips buat Agan, siapa tahu one day telinga Agan kemasukan laba-laba juga hehe..
Bisa kebayang gak sih, ngapain aja tuw laba-laba di telinga Nona Lee? Menurut para ahli, laba-laba memang senang mencari tempat yang lembab dan telinga adalah tempat yang cukup lembab untuk dijadikan sarang. Untung saja bukan buaya  yang bersarang di telinga..whahaha!



Tuesday, 7 August 2012

Sushi Dinikmati di Atas Tubuh Model Bugil



Aneh  & nyeleneh ni restoran, untungnya bukan di Indonesia Gan. Bayangin aja ni restoran nyediain hidangan sushi dimana hidangan ini dihidangkan di atas tubuh wanita telanjang. Restoran sengaja menyewa jasa model-model berkulit mulus untuk meletakan sushi sebagai pengganti meja makan.
Menurut pemilik restoran yang bernama Nathan Lieberman, sajian sushi bugil ini bisa dinikmati sebagai sajian utama makan malam. Saat sushi ini disajikan seorang model telanjang akan terbaring serupa pasien di ruang operasi.  Kemudian enam jenis hidangan sushi yang dibuat koki internasional bakal menempatkan sushi mulai dari bawah dagu sampai lutut model seksi...Wew!
Kira-kira berapa ya harga sushi telanjang ini? Ternyata eh ternyata harga satu porsinya seharga US$ 500 atau sekitar Rp. 4,5 juta. Kira-kira cukup nggak ya dengan gaji agan-agan? :D.
Sebenarnya resotoran ini bukan yang pertama lho Gan, ternyata pada tahun 2005 banyak restoran asal Cina yang melakukan praktek sushi bugil ini. Namun kini mereka sudah dilarang di negeri Tiongkok.
Inget Sushi pasti inget Jepang kan? Hehe.. Sorry ya Gan sushi yang ini adanya di Florida, Amerika Serikat. Kalau mau nyoba main aja kesana, jangan lupa ya Gan, yang dimakan sushi –nya bukan meja bugil nya,,hehe


Friday, 27 July 2012

Wajah Viva.co.id Mirip Iron Man 3 - Review



[Viva.co.id ] Wajah Baru Semangat Baru - atau saya lebih mengenalnya dengan VIVAnews kini tampilannya lebih elegan dan profesional, walaupun boleh dibilang tidak banyak yang dirubah disini selain dari sisi penampilan dan warna yang tidak lagi se ‘ngejreng’ yang dulu.
Kalau lihat metamorfosisnya VIVAnews, saya jadi teringat dengan perubahan kostum Iron Man terbaru (Iron Man 3) yang dulu didominasi dengan warna merah dan memiliki sedikit abu, kini justru sebaliknya, tampilannya didominasi warna abu dengan sedikit warna merah, entah kebetulan atau tidak?, tanyakan saja kepada Viva  :D.