Skip to main content

Cerita Lainnya...

wow! Masturbasi di Tepi Jalan!

Kelakuan cewek yang satu ini boleh dibilang 'gila', bayangkan saja Gan, ni cewek berani melakukan hal yang tidak senonoh di depan umum.

Ulah Ashley Holton benar-benar bikin polisi lalu lintas di Ocala, lorida, kebakaran jenggot. Betapa tidak, gara-gara ulah cewek 35 tahun itu, banyak pengemudi dijalan bebas hambatan di sana nekat memutar balik di lajur yang dilarang.

"Nona Holton melakukan masturbasi di dalam mobil di tepi jalan," kata Sheriff John R. Layton. Sejumlah saksi mata mengatakan Holton menanggalkan baju nya hingga bugil.

Aksi itu menimbulkan kemacetan selama lebih dari 30 menit.Begitupun saat akan ditangkap. Holton membuka kakinya lebar-lebar seraya meminta sejumlah sheriff, yang hendak meringkusnya, mencumbu dia. Alhasil, ia pun didakwa melanggar pasal asusila dan melawan petugas. Kini ia dibui di penjara Marion.

Bagusnya sih dimasukin ke RS gangguan kejiwaan, betul tidak Gan?
HUFFPOST | DRE

Bersikap Jujur, Menjauhi Dusta (Baca dan sebarkan)

Seorang Muslim sejatinya bukanlah pembohong atau orang yang biasa melakukan kebohongan. Bahkan seharusnya ia tidak pernah berbohong; kecuali dalam hal yang dibenarkan oleh syariah, seperti pada saat berperang melawan musuh atau demi mendamaikan dua orang Muslim yang sedang berselisih. Sebaliknya, seorang Muslim wajib selalu berkata dan bersikap jujur/benar. Apalagi jika dia adalah seorang pemimpin umat, tokoh masyarakat, atau malah seorang pejabat atau penguasa.

Berbohong jelas perbuatan dosa. Sebaliknya, berkata dan berperilaku jujur/benar adalah wajib. Allah SWT berfirman (yang artinya): Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kalian kepada Allah, dan jadilah kalian beserta orang-orang yang jujur/benar (QS at-Taubah [9]: 119).

Dalam kitab Hawasyi Syarh al-‘Aqa’id, al-‘Allamah Ibn Abi Syarif menyatakan, “Dalam istilah kaum sufi, kejujuran/kebenaran (ash-shidqu) bermakna: samanya (perilaku seseorang) dalam keadaan tersembunyi (dari manusia) maupun dalam keadaan terang-terangan (terlihat manusia); kesesuaian (penampakan) lahiriah seseorang dengan batiniahnya. Dengan kata lain, keadaan seorang hamba tidak bertentangan dengan perilakunya, dan perilakunya tidak berlawanan dengan keadaannya.”

Dalam kitab Risalah al-Qusyairiyah karya Syaikh Zakariya dinyatakan bahwa al-Junaid pernah ditanya, “Samakah sikap jujur/benar dengan ikhlas?” ia menjawab, “Keduanya berbeda. Jujur/benar itu pangkal/pokok (ashl[un]), sementara ikhlas itu ranting/cabang (far’[un]). Kejujuran/kebenaran adalah pangkal segala sesuatu, sedangkan keikhlasan tidak terjadi kecuali setelah melakukan perbuatan. Amal perbuatan tidaklah diterima oleh Allah SWT  kecuali dengan sikap jujur/benar dan ikhlas.”

Dalam ayat di atas, Allah SWT berfirman (yang artinya): Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kalian kepada Allah; yakni dengan cara meninggalkan maksiat (dan tentu dengan menjalankan ketaatan kepada Allah SWT). Jadilah kalian beserta orang-orang yang jujur/benar; yakni baik dalam keimanan maupun  dalam memenuhi berbagai macam perjanjian.  Sebagian ulama menyatakan: ma’a ash-shadiqqin (beserta orang-orang yang jujur/benar) artinya bersama orang-orang yang senantiasa berdiri di atas jalan hidup yang benar (‘ala minhaj al-haqq).

Terkait dengan ayat di atas, di dalam sebuah hadisnya Baginda Rasulullah SAW bersabda, sebagaimana dituturkan oleh Ibnu Mas’ud, “Sesungguhnya kejujuran/kebenaran (ash-shidqu) mengantarkan pada kebaikan (al-birru), dan sesungguhnya kebaikan mengantarkan pada surga. Sesungguhnya kebohongan/kedustaan mengantarkan pada kefasikan/kemaksiatan, dan sesungguhnya kefasikan/kemaksiatan mengantarkan pada neraka. Sesungguhnya seseorang yang benar-benar bersikap jujur/benar akan dicatat di sisi Allah sebagai orang yang jujur/benar. Sesungguhnya seseorang yang benar-benar berbohong di sisi Allah akan dicatat sebagai pembohong.” (Mutaffaq ‘alaih).

Maknanya, kejujuran/kebenaran dalam ucapan akan mengantarkan pada amal shalih yang sunyi dari  segala cela. Dalam hal ini al-birru adalah nama untuk menyebut segala jenis kebaikan (al-khayr). Imam al-Qurthubi berkata, “Setiap orang yang memahami Allah SWT wajib bersikap jujur/benar dalam ucapan, ikhlas dalam amal perbuatan dan senantiasa ‘bersih’ (tidak banyak melakukan dosa/kemaksiatan) dalam seluruh keadaan. Siapapun yang keadaannya seperti itu, dialah orang-orang benar-benar baik dan benar-benar ada dalam ridha Allah Yang Maha Pengampun.” (Lihat: Muhammad bin ‘Allan ash-Shiddiqi, Dalil al-Falihin li Thuruq Riyadh ash-Shalihin, I/ 146).

Seorang yang jujur/benar pasti akan jauh dari sifat-sifat munafik-sebagaimana dinyatakan oleh Baginda Rasulullah SAW-yakni: dusta dalam berbicara;  ingkar janji, mengkhianati amanah (HR al-Bukhari dan Muslim).

Terkait dengan sifat munafik ini, Sahabat Hudzaifah ra pernah berkata, “Orang-orang munafik sekarang lebih jahat (berbahaya) daripada orang munafik pada masa Rasulullah SAW” Saat ia ditanya, “Mengapa demikian?” Hudzaifah menjawab, “Sesungguhnya pada masa Rasulullah SAW mereka menyembunyikan kemunafikannya, sedangkan sekarang mereka berani menampakkannya.”‌ (Diriwayatkan oleh al-Farayabi tentang sifat an-nifaq (51-51), dengan isnad sahih).

Imam Ibnu Taimiyah berkata, “Al-Kidzb (dusta) adalah salah satu rukun  dari kekufuran.”‌ Selanjutnya ia menuturkan bahwa jika Allah menyebut kata nifak dalam Alquran, maka Dia menyebutnya bersama dengan dusta (al-kidzb). Demikian pula sebaliknya (Lihat: QS al-Baqarah: 9-10; QS al-Munafiqun: 1).

Walhasil, dusta/bohong merupakan karakter yang secara kongkret membuktikan bahwa pelakunya telah terjangkiti virus‌ kemunafikan. Semoga kita terpelihara dari sifat tersebut. Amin [er/hizbut-tahrir.or.id] abi

Comments

Popular posts from this blog

Pay Per Mail, Menjanjikankah?

Ini dia Gan Jenis PTC yg lain, namanya PayPerMail.com yaitu sebuah program PTC yg membayar membernya ketika membaca pesan (mail).

Tadinya sih Ane juga kurang tertarik ama yang kayak ginian, solanya kebanyakan ngibul alias SCAM!, tapi ternyata setelah googling dan tanya sana-sini akhirnya Ane dengan berberat hati percaya kalau PayPerMail.com bukan SCAM.

Kenapa bukan SCAM?

Itu pertanyaan Ane kepada teman-teman Affiliater yg gabung di program ini, dan ini beberapa fakta kalo PayPerMail bukan SCAM!:

Setiap menit membernya terus bertambah, itu artinya banyak yang percaya dengan Program ini, dan sudah tentu pastinya sebelum gabung mereka (affiliter) lainnya mencari informasi seperti yg Ane lakukan.Total Payouts (total pembayaran yg sudah dilakukan) juga bertambah, ini udah ane perhatikan selama sebulan dan memang setiap bulan Total Payout-nya terus bertambah, ini menandakan bahwa PayPerMail membayar membernya.Memiliki FAQ (Frequently Asked Questions ) ini berarti banyak yg nanya tentang porg…

10 FAKTA TERKENAL DAN 8 FAKTA YANG BELUM TERKENAL DARI DIRI SULE

1.  Nama Asil Sule adalah Sutisna

2.  Nama Sule adalah nama panggilan ejekan ia waktu masih kecil yaitu Sule= Susut Leho (ingusnya di lap). karena ketika kecil Sule sering mengeluarkan ingus dari idungnya....

3.Sejak umur 3 tahun sule sering joget di acara tujuh belasan.
4. Bokap Sule adalah penjual baso dan jagung rebus.

5. Untuk membantu Ortunya, sule pernah juga jualan es keliling, padahal dia masih SD

6. Waktu kecil Sule sering ngamen di perempatan Cimahi sambil membawa ember dan nyanyi lagu-lagu Koes Plus

7. Sule Pemalas dalam hal belajar dan sering nyontek.

8. Makanan Pavorite Sule adalah bubur ayam

9. Sule Sekolah di SMKI (SMKN 10) Bandung jurusan karawitan dan kuliah di STSI Bandung.

10. Uang hasil jerih payahnya sekarang setelah dia menjadi artis dipakai untuk membahagiakan Ortunya dan saudara-saudaranya, bahkan mereka diberi rumah satu persatu berdampingan dengan rumah Sule di Bandung.

Mungkin ke 10 fakta tentang Sule di atas sudah tidak asing untuk Agan..karena siapa sih ya…

MENJADI MULIA DENGAN TAQWA

SEORANG anggota Brimob Polda Gorontalo bernama Briptu Norman Kamaru --yang sebelumnya namanya tidak terkenal di tingkat lokal-- mendadak menasional bak artis. Negeri kita memang aneh, hanya karena orang bergoyang ala India, tiba-tiba banyak orang, baik di jalan-jalan, di parlemen ikut tersihir. Termasuk media televisi kita.

Berita tentang dirinya dimuat berhari-hari di media massa cetak, TV maupun online. Berkat kemampuannya menirukan jogednya Shahrukh Khan videonya di Youtube diunduh 1.035.359 kali (sampai Jumat, 8 Maret 2011), membuat namanya lebih populer dibanding bintang film India Shahrukh Khan yang membintangi film “My Name is Khan” yang memecahkan rekor Box Office di Inggris dan Amerika.

Atas jasa media –termasuk TV pula--- ia disanjung banyak orang, diundang beberapa pejabat, mendapatkan beasiswa, dianggap sebagai pahlawan karena telah menjadikan polisi sebagai sosok yang lebih humanis di mata masyarakat dan menciptakan suatu pencitraan yang baik bagi ratus…