Inilah 12 Fobia Valentine


Hari Valentine seharusnya menjadi waktu penuh cinta dan kebahagiaan, namun juga sangat meresahkan. Mulai dari takut sendiri hingga coklat. Berikut fobia aneh Valentine.

1. Commitmentphobia. Fobia ini merupakan fobia yang dibuat-buat, tapi orang-orang yang takut berhubungan mungkin akan benar-benar memiliki ‘amorafobia,’ ketakutan cinta.

2. Metrophobia. Orang dengan fobia ketakutan pada puisi. Mereka perlu menyewa pengarang untuk menuliskan puisi cinta mereka untuk kekasihnya.

3. Kotak coklat berbentuk hati akan lebih mengerikan daripada romantis itu sendiri bagi mereka mengidap phobia xocolatophobia,’ ketakutan akan cokelat.

4. Phobia terumum ini membuat orang takut menjadi malu. Erythrophobia, takut malu, menyebabkan penderitanya menjadi sangat malu dan sadar ketika kulit mereka memerah.

5. Siapa pun yang pernah menjadi korban pencium yang sangat buruk bisa memahami ‘philematophobia,’ atau takut berciuman.

6. Mengirim kartu ucapan merah, berbentuk hati di Hari Valentine untuk penderita ‘cardiophobia,’ takut hati, akan menjadi hal yang cukup kejam.

7. Hal apa yang mungkin bisa mengancam dari sebuah karangan bunga? Di antara ‘anthrophobia,’ atau takut bunga, setangkai mawar merah membuat mereka cemas.

8. Orang dengan ‘haphephobia’ atau ‘aphenphosmphobia’ akan sangat kesepian di Hari Valentine karena fobia mereka menyebabkan mereka menghindari bersentuhan kulit.

9. Sakit kepala yang disebabkan oleh bau sangat kuat, aroma kimia dan luka bakar dari lilin panas menjelaskan ‘keriophobia,’ takut lilin.

10. Pria yang memiliki ‘anuptaphobia,’ takut lajang, ingin menggunakan wingman untuk membantu ‘mengambil’ perempuan di bar.

11. & 12. Dua phobia terakhir, ‘Ornithophobia,’ takut burung, dan ‘apiphobia,’ takut lebah. Satu fobia menimbulkan ketakutan terkena ‘pup’ dari atas dan satu lagi takut sengatan menyakitkan. fobia ini tampak cukup masuk akal bagi kita.

Sumber: blog.indojunkers.com

Comments

Popular posts from this blog

10 FAKTA TERKENAL DAN 8 FAKTA YANG BELUM TERKENAL DARI DIRI SULE

Pay Per Mail, Menjanjikankah?

MENJADI MULIA DENGAN TAQWA