Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2012

Cerita Lainnya...

wow! Masturbasi di Tepi Jalan!

Kelakuan cewek yang satu ini boleh dibilang 'gila', bayangkan saja Gan, ni cewek berani melakukan hal yang tidak senonoh di depan umum.

Ulah Ashley Holton benar-benar bikin polisi lalu lintas di Ocala, lorida, kebakaran jenggot. Betapa tidak, gara-gara ulah cewek 35 tahun itu, banyak pengemudi dijalan bebas hambatan di sana nekat memutar balik di lajur yang dilarang.

"Nona Holton melakukan masturbasi di dalam mobil di tepi jalan," kata Sheriff John R. Layton. Sejumlah saksi mata mengatakan Holton menanggalkan baju nya hingga bugil.

Aksi itu menimbulkan kemacetan selama lebih dari 30 menit.Begitupun saat akan ditangkap. Holton membuka kakinya lebar-lebar seraya meminta sejumlah sheriff, yang hendak meringkusnya, mencumbu dia. Alhasil, ia pun didakwa melanggar pasal asusila dan melawan petugas. Kini ia dibui di penjara Marion.

Bagusnya sih dimasukin ke RS gangguan kejiwaan, betul tidak Gan?
HUFFPOST | DRE

Ada Laba-laba Bersarang di Telinga Manusia

Agan-agan kebayang nggak kalau ada laba-laba bersarang di telinga kita? Udah ngeri saja membayangkannya. Namun ini benar-benar terjadi kepada Seorang wanita paruh bayaasal Cina yang bernama Lee. Lee tidak pernah menyangka kalau penyebab gatal-gatal di telinganya adalah seekor laba-laba yang sedang membangun sarangnya.
Kalau aku sich! telinga gatal dikit aja udah korek-korek pake bulu ayam. Tapi nona Lee ini membiarkan telinganya gatal selama 5 hari... bayang kan Gan lima hari!, karena baru hari kelima Lee memeriksa telinganya ke dokter THT di Rumah Sakit PusatChangsa.
Setelah diperika dokter (Liu Sheng), ternyata ada seekor laba-laba hidup yang sedang bersarang di telinga Lee. Gimanakah sikap Nona Lee?? Tentu saja kaget :D, tapi dia tidak mau pengangkatan laba-laba tersebut dilakukan secara ekstrim (operasi kecil), cukup dengan hanya menuangkan air garam ke telinga yang dipakai sebagai sarang laba-laba, tidak lama kemudian keluarlah laba-laba dari ‘sarang telinga’-nya. Lumayan nih tips …

Sushi Dinikmati di Atas Tubuh Model Bugil

Aneh  & nyeleneh ni restoran, untungnya bukan di Indonesia Gan. Bayangin aja ni restoran nyediain hidangan sushi dimana hidangan ini dihidangkan di atas tubuh wanita telanjang. Restoran sengaja menyewa jasa model-model berkulit mulus untuk meletakan sushi sebagai pengganti meja makan. Menurut pemilik restoran yang bernama Nathan Lieberman, sajian sushi bugil ini bisa dinikmati sebagai sajian utama makan malam. Saat sushi ini disajikan seorang model telanjang akan terbaring serupa pasien di ruang operasi.  Kemudian enam jenishidangan sushi yang dibuat koki internasional bakal menempatkan sushi mulaidari bawah dagu sampai lutut modelseksi...Wew! Kira-kira berapa ya harga sushi telanjang ini? Ternyata eh ternyata harga satu porsinya seharga US$ 500 atau sekitar Rp. 4,5 juta. Kira-kira cukup nggak ya dengan gaji agan-agan? :D. Sebenarnya resotoran ini bukan yang pertama lho Gan, ternyata pada tahun 2005 banyak restoran asal Cina yang melakukan praktek sushi bugil ini. Namun kini mereka s…